friend

Minggu, 17 Mei 2015

curhat akreditasi

sebelumnya saya minta maaf untuk pak supriyanto karena saya baru hari ini mengirim blog cerita saya.. 

sekarang saya akan bercerita tentang akreditasi di kampus Bina Husada Tangerang. Akreditasi ini sangat penting untuk kampus karena ini akan membuat menaik level yang lebih dari yang akreditasi BAN-PT sekarang yang insya allah akan menjadi Akreditasi B..  :) dan dosen pun banyak bekerja keras dalam hal ini karena untuk mendapatkan hasil yang maksimal.. disini pun mahasiswa juga banyak diikutsertakan jadi yang menjadi hal negativ nya mata pelajaran perkuliahan kami menjadi tidak beraturan.. tapi bagi mahasiswa ini sangat menyenangkan, kenapa enggak karena bnyak yang ingin pulang dan istirahat dirumah. itu mungkin sedikit cerita dari saya... 

thank's lot..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar